Sabtu, 12 April 2014

5 Cara Alami Untuk Mencegah Penuaan Dini



Semua wanita di dunia ini pastinya ingin selalu tampil awet muda. Bahkan tidak jarang bagi merek yang memliki dana tak terbatas melakukan segala cara untuk mencegah penuaan dini agar selalu tampil awet muda di hadapan banyak orang. Namun seringkali cara yang dilakukan seperti operasi plastik ataupun penggunaan kosmetik yang berlebihan yang bukan tidak mungkin malah merusak wajah mereka.

Padahal sebenarnya ada cara sederhana yang dapat dilakukan untuk mencegah penuaan dini tersebut seperti:

1 . Minum Air secukupnya
Semakin bertambahnya usia seseorang maka semakin bertambah pula asupan air yang harus dikonsumsi. Sehingga perlu Anda perhatikan konsumsi air anda karena hal tersebut dapat mengurangi resiko dehidrasi yang berakibat timbulnya kulit kering.


2 . Hindari Paparan Sinar matahari 
Paparan sinar matahari dengan intensitas yang cukup tinggi juga berbahaya bagi tubuh terutama kulit karena sinar UV yang dipancarkan dapat mengakibatkan kulit keriput hingga kanker kulit. Sehingga disarankan apabila berpergian di siang hari untuk menggunakan penutp seperti topi untuk mencegah penuaan dini.


3 . Jangan Merokok
Merokok memang mematikan karena sudah terbukti tidak ada satupun manfaat rokok bagi tubuh kita. Efek meroko sangat banyak salah satunya adalah menyebabkan keriput dan penuaan dini. Jadi hindari merokok untuk mencegah penuaan dini.


4 . Diet sehat
Diet ini hampir sama dengan diet yang lain yaitu dengan cara mengonsumsi makanan yang rendah lemak,  kaya serat, dan mengandung banyak antioksidan dan mineral. Contohnya adalah dengan mengonsumsi buah-buahan dan sayur-sayuran.


5 . Banyak tertawa dan tersenyum



Cara ini sangat sederhana karena dengan tertawa dan tersenyum secara tidak langsung dapat mengurangi rasa tegang sehingga dapat mencegah penuaan dini 

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright @ 2013 Tips Kecantikan Terbaru.

Designed by Templateify & Sponsored By Twigplay