Sabtu, 12 April 2014

Khasiat Tomat untuk Kecantikan




Tomat seringkali dengan jus ataupun sayuran yang ada pada makanan kita. Namun berdasarka fakta yang tomat sekarang tidak hanya untuk makanan namun juga dapat berguna untuk kecantikan. Bahkan akhir-akhir ini banyak sekali produk kecantikan yang menggunakan tomat sebagai bahan utamanya.

Cara yang paling sederhana untuk memaksimalkan khasiat tomat untuk kecantikan adalah dengan mengonsumsi sebagai sayuran ataupun jus. Cara ini dinilai cukup simple dan bermanfaat karena selain dapat menyehatkan badan, juga dapat mempercantik tubuh terutama pada kulit. Ini dikarenakan tomat memiliki kandungan serat yang cukup banyak yang berguna untuk antioksidan. Karena alasan tersebut beberap peneliti meyakini bahwa tomat dengan antioksidannya dapat menetralisir moleku-molekul jahat yang berasal dari sinar ultraviolet. Selain itu tomat juga dipercaya dapat meyembuhkan luka dan jerawat.


Selain dengan cara mengonsumsi secara langsung kita juga bisa merasakan khasiat tomat dengan cara memakai produk yang mengandung tomat sebagai bahan utamanya seperti scrub dan cleansing milk. Penggunaan tomat pada scrub dapat menjadi salah satu cara ampuh dalam merontokkan sel kulit mati sehingga kulit menjadi bersih dan mengkilap

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright @ 2013 Tips Kecantikan Terbaru.

Designed by Templateify & Sponsored By Twigplay